Wednesday, February 4, 2009

PROFILE KETUA PANITIA





Antonius Riyanto, Lahir di sebuah desa terpencil di kabupaten Semarang tepatnya di desa Kebowan Kec, Suruh Kab, Semarang adalah sebuah desa yang penduduknya kurang lebih 70 KK yang mayoritas penduduknya adalah kaum non Kristen. Saya masuk Khatolik Tahun 1998 dan di baptis di gereja St. Agustinus Karawaci. Saya anak Pertama dari tiga bersaudara. Saya bekerja di perusahaan CAT KAPAL ( PT. Chugoku Paints Indonesia ) yang berkantor di gedung Midplaza 1 Lt 8 Jakarta pusat. Pada awal katekumen sampai saya menjadi seperti sekarang ini adalah sungguh pengalaman yang luar biasa bagi kehidupan iman saya. Saya sungguh sangat menyadari bahwa menjadi orang khatolik itu tidaklah mudah karena tantanganya sungguh luar biasa, kita harus siap menderita, siap dihina orang, harus mampu memaafkan musuh kita dll. Saya masih ingat kata-kata Romo Pandoyo sebelum saya di baptis. " Mas kamu apa sudah siap jadi orang khatolik " jawab saya " siap Romo "
" memang kamu siap di hina orang, di cemooh, di asingkan, dll. berat lho mas jadi orang khatolik itu ". dari dasar itulah saya mampu mejalani panggilan hidup saya ini dengan sukacita. apapun yang ada kaitanya dengan kehidupan iman saya saya hanya ingin menjawab " Ya " dan " Amin ".
Aleluya, semoga Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita.

1 komentar:

PtRus said...

Tolong Fotonya dikirim biar keren

Banner Refferel


Wilayah Balaraja( Paroki Santa Odilia Citra Raya Cikupa Tangerang )

Your Ad Here